Breaking News

Glontorkan CSR, Bank Lampung Serahkan Dua Unit Kendaraan Kepada Pemkab Lampura

   Glontorkan CSR, Bank Lampung Serahkan Dua Unit Kendaraan Kepada Pemkab Lampura

gentamerah.com | Lampung Utara – Bank Lampung menyerahkan satu unit truk armada pengangkut sampah dan satu unit Pengadaan kendaraan Operasional Penerangan Jalan Umum (PJU) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara, sebagai salah satu bantuan corporate social resposibility (CSR). Bantuan diserakan secara simbolis oleh PLH. Sekretaris Daerah, H. Sofyan, S.P., M.M. Dihalaman Pemda Lampung Utara , Senin (26/11/2018).

Tuk Sampah tersebut akan dioperasikan oleh Dinas Lingkungan Hidup dalam rangka mendukung penanggulangan dan pengelolaan sampah yang ada di Lampung Utara., sedangkan   PJU akan digunakan oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman Lampung Utara, yang memiliki kemampuan dengan ketinggian 18 meter.

"Dengan adanya penambahan kendaraan operasional tersebut untuk mendukung dan menunjang operasional tugas-tugas Pemerintah Kabupaten Lampung Utara khusus bidang Kebersihan dan Penerangan Lampu Jalan.

Bantuan CSR tersebut, merupakan komitmen dari Bank Lampung dalam menindaklanjuti pertemuan silaturahmi Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H. saat menerima Audensi Komisaris Umum Bank Lampung, Pada Tanggal 8 Agustus 2017 yang lalu, di ruang Rapat Bupati Lampung Utara."Pungkasnya

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami