Breaking News

Kesuksesan Diberbagai Bidang, Khamami Kerap Didapuk Jadi Nara Sumber Tingkat Nasional

Kesuksesan Diberbagai Bidang, Khamami Kerap Didapuk Jadi Nara Sumber Tingkat Nasional

gentamerah.com | Mesuji—Setelah Sukses menjadi nara sumber di Kementerian Desa, Transmigrasi,dan Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) beberapa waktu lalu. Utuk kali kedua Bupati Mesuji, Khamami kembali didapuk menjadi nara sumber pada Focus Group Discusion (FGD) yang diselenggaraka Digital Media Researh Center (DMRC).

Acara bertema 'Pembangunan bertumpu pada kelestarian lingkungan hidup" tersebut  dilaksanakan di istana Cipanas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, rabu (28/11/2018) pekan depan. "Kita lihat dulu waktunya,"  jawab Khamami singkat, saat ditanya kesiapan menjadi nara sumber tersebut.

Diketahui, Khamami sebelumnya pernah menjadi Narasumber Rakornas Perdesaan, denga memaparkan Program Pengentasan Kemiskinan di Mesuji. Selian itu, orang nomor satu di Mesuji tersebut juga pernah  menjadi salah satu narasumber dalam dialog yang digelar pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pembangunan Kawasan Perdesaan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Ini merupakan kali kedua Bupati Khamami diundang menjadi narasumber pada tingkat nasional oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT)Dan undangan dari DMRC merupakan undangan yang ketiga.

Digital Media Researh (DMRC) adalah sebuah lembaga Riset berbasis Media dibawah naungan Media Group Jakarta akan bekerja sama dengan DPD-RI akan menggelar  focus Group Discusision. Surat yang ditujukan kepada Bupati Mesuji, Khamami  bernomor  403/XI/DMC/2018 dan ditandatangani oleh Edi Hidayat selaku head of Digital Media Researh Center yang meminta Bupati Khamami untuk menjadi nara sumber pada FGD diistana Cipanas rabu mendatang.

Presiden Jokowi dalam Nawacitanya bertekad membangun tanpa merusak lingkungan dan menimbulkan ketimpangan kaya dan miskin.Apakah dalam empat tahun pemerintahannya tekad tersebut sudah memetas?Bagaimanakah pemerintah merumuskan dan mengimplementasikan kebijakan lingkungan hidup maka DMRC akan membahas itu pada FGD yang mengundang Bupati Khamami.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami