Breaking News

Kunker ke Jatim, Dekranasda Prigsewu Belajar Keberhasilan Dua Kota

Kunker ke Jatim, Dekranasda Prigsewu Belajar Keberhasilan Dua Kota

gentamerah.comJatim –Dalam rangka mempelajari  keberhasilan yang telah dicapai oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sidoarjo dan Kota Blitar, Jawa Timur, pengurus Dewan Dekranasda Kabupaten Pringsewu, Lampung melakukan kunjungan kerja ke kedua lokasi tersebut, Senin  (19/11/2018).

Ketua Hj.Nurrohmah Sujadi mengugkapkan, dengan adanya kunker itu, diharapkan adanya kemungkinan kerjasama terhadap  kedua Dekranasda kabupaten kota tersebut. "Saya berharap ada sesuatu yang bisa dibawa pulang dan sekaligus  diaplikasikan di Kabupaten Pringsewu dalam rangka memajukan, baik organisasi Dekranasda Pringsewu sendiri, maupun hasil kerajinan masyarakat di Kabupaten Pringsewu,"katanya.

Pada Kunker itu, Rombongan ketua Dekranasda Pringsewu yag didampingi  Wakil Ketua l Hj.Rita Fauzi, Wakil Ketua ll Hj.Nurhayati Budiman beserta sejumlah pengurus lainnya, diterima oleh Kasi Pembinaan, Pemasaran dan Distribusi Dekranasda Sidoarjo Cucu S. Ningsih beserta beberapa pengurus lainnya. Sedangkan di Kota Blitar, rombongan diterima oleh Wakil Ketua Dekranasda Kota Blitar F. Wulandari.

Penulis : L.Roysamuel.V.S
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami