Breaking News

Pacu Kinerja Lurah Kota Metro, Pairin Glontorkan 22 Sepeda Motor Baru

Pacu Kinerja Lurah Kota Metro, Pairin Glontorkan 22 Sepeda Motor Baru

gentamerah.com | Metro –  Diberikan fasilitas kendaraan roda dua, untuk memacu kinerja lurah menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, dengan harapan dapat menjalin komunikasi hingga ketingkat bawah secara kontinyu, baik ke RW/RT dan masyarakat wilayahnya bekerja.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Metro, Achmad Pairin,  usai menyerahkan secara simbolis kendaraan dinas roda dua kepada  22 Lurah se-Kota Metro di Aula BPKAD Kota setempat, Rabu (28/11/18). “Diberikannya kendaraan dinas yang baru ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan kinerja lurah yang ada di Kota Metro,  lebih baik lagi.  Tolong dijaga dan rawat karena  merupakan aset pemerintah," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPKAD Kota Metro, Supriyadi menjelaskan, 22 unit kendaraan dinas roda dua tersebut berasal dari  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 Pemerintah Kota Metro. "Sebelumnya, kami (BPKAD Kota Metro) melalui bidang aset telah menarik 22 kendaraan lama yang digunakan oleh lurah se-Kota Metro. Terkait pembelian 22 Unit kendaraan bermotor itu sendiri kami mengunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 Kota Metro," tandasnya.

Penulis : DQ
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami