Breaking News

Resmikan GSG Terbesar di Lampung, Khamami Hadirkan Ustad Adi Hidayat.Lc.MA

Resmikan GSG Terbesar di Lampung, Khamami Hadirkan Ustad Adi Hidayat.Lc.MA

gentamerah.com | Mesuji— Setelah rampung pembangunanya, gedung serba guna (GSG) terbesar di Lampung yang dihadirkan Bupati Mesuji, akan di perawani dengan pagelaran tablig akbar, mendatangkan Ustad Adi Hidayat.Lc.MA.

GSG yang terletak di lingkungan Taman Kehati tersebut,  dibangun diatas lahas seluas 300 x 800 meter persegi, memiliki  kapasitas 5000 - 6000 orang dan menghabiskan dana kurang lebih sebesar Rp4 Miliar dari APBD tahun 2018.

"Ya, kita akan menggelar acara Ngaji Bareng Ustad Adi Hidayat Lc.Ma,  masih dalam rangkaian HUT dan sekaligus peresmian GSG," kata  Bupati Mesuji,  Hi Khamami.

Terkait kepastian Tabligh Akbar  tersebut, direncanakan dilaksanakan pada   jumat (30/11/2018) pukul 13.00 wib. "Ya jika ingin melihat Ustad Adi Hidayat yang sekelas dengan Ustad Abdul Somad waktu kuliah di Kairo, Mesir, harus datang tepat waktu,"tuturnya.

Selain memiliki ruang yang luas GSG Taman Kehati itu pula di fasilitasi berbagai kelengkapan seperti air cooler blower sebanyak 15 unit bertegangan listrik 700 Watt, Ac 5 PK 14 unit 400 Watt, ditambah dengan kelengkapan alat musik plus sound sistem dengan tegangan listrik 6000 Watt, dan lampu penerangan sebanyak 200 titik ditambah pemasangan video tron berukuran 4 x 2,5 meter tepat di dinding panggung.

Adapun fasilitas ruangan khususnya GSG Mesuji memiliki ruang makan Vip dan ruang rapat dengan kapasitas 300 orang berukuran 6 x 30 meter dengan fasilitas toilet sebanyak 34 kamar, ditambah dengan 1 ruang dandan (ruang ganti).

Sebelumnya, Slamet Sulaiman selaku Kabag Kesra mewakili Bupati Mesuji menjelaskan, bahwa Gedung Seba guna akan digunakan untuk pengajian bersama Ustad Adi Hidayat darii Jakarta.

 "Gedung ini akan segera dipakai pada Jumat, 30 November 2018 mendatang untuk menggelar acara ngaji bersama KH. Adi Hidayat sekaligus melakukan doa peresmian Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati Mesuji dengan diisi pemberian santunan pada 665 anak yatim uang sebesar 200/bulan ditambah beras 5 Kg/bulan dari Juni - Desember 2018," terangnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami