Breaking News

Aksi Penembakan Orang Tidak Dikenal Menewaskan Letkol Dono Dalam Randisnya


Aksi Penembakan Orang Tidak Dikenal Menewaskan Letkol Dono Dalam Randisnya

gentamerah.com | Jakarta –Peluru panas menewaskan Letnan Kolonel (Letkol) Dono Kuspriyanto, anggota Puspomad, terjadi di Jl Jatinegara Barat, Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (25/12/2018) malam. Beberapa proyektil ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Korban ditembak saat sedang berada di dalam mobil dinas berpelat TNI, tepatnya di depan toko karpet Victory, Jl Jatinegara Barat, sekitar pukul 23.20 WIB. Polisi memberikan tujuh tanda  lingkaraan putih dilokasi kejadian, di antaranya empat di ruas busway, tiga  di jalan arteri

Saat itu mobil berpelat dinas yang dikendarai Letkol Dono masih dalam kondisi bergerak. Mobil tersebut kemudian berhenti di depan IGD RS Hermina.Hingga pukul 01.15 WIB, masih banyak warga yang berkumpul di sekitar lokasi kejadian. Mobil yang dikendarai Letkol Dono sudah dievakuasi oleh polisi. Arus lalu lintas juga tampak normal.

"Benar, telah terjadi penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur. Korban atas nama Letkol Cpm Dono Kuspriyanto," kata Kapen Puspomad Letkol Cpm Joni Kuswaryanto kepada detikcom, Rabu (26/12/2018).

Polisi membenarkan aksi penembakan terhadap Letkol Dono, dan saat ini Polissi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kawasan Jatinegara. "Ditemukan proyektil di sekitar TKP," kata Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo. (dtk/Red)


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami