Breaking News

Balita Penderita Hydro Chepalus di Lamteng Terus Mendapatkan Kepedualian Sosial

Balita Penderita Hydro Chepalus di Lamteng Terus Mendapatkan Kepedualian Sosial

gentamerah.com | Lampung Tengah – Pengurus dan members Paguyuban Lampung Tengah Bersatu (LTB), mengunjungi Saiba Meilani (5), Balita penderita Hydro Chepalus (pembengkakan kepala-red). Setelah sebelumnya Camat Terbanggibesar beserta tokoh Lamteng lain memberikan dukungan moril kepada balita warga Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar,tersebut.

Pengurus LTB, Kapten LEK Ishak Juwarsyah, kehadiran dirinya bersama members LTB di kediaman Soni, sekitar pukul 20.00 wib, Selasa (4/12/2018). Ingin mengetahui seperti apa kondisi pasien saat ini. Disamping memberikan semangat, agar tetap tabah dan sabar atas cobaan tersebut, juga memberikan bantuan dana kepada Soni dan istrinya.

"LTB hanya memberikan bantuan untuk bekal, transport dan makan minum selama pasien dirawat di rumah sakit. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang perlu dibantu," ujarnya.

Dalam  kunjungan itu, LTB mendapatkan cerita tentang kronologis penyakit Saiba dari kedua orang tuanya.” Soni bercerita, bahwa putrinya telah mengalami penyakit pembesaran kepala, sejak masih berusia empat bulan, dan telah dilakukan operasi di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUAM),” kata dia.

Ironisnya, sejak dilakukan operasi sekitar empat tahun lalu, hingga saat ini putrinya telah berusia lima tahun, penyakit tersebut tidak kunjung sembuh, bahkan penyakitnya bertambah lagi, yaitu pasien mengalami kebutaan pada kedua matanya.

Rencananya, Rabu (5/12/2018) pagi, Soni bersama istrinya akan kembali membawa putrinya ke RSUDAM Bandarlampung. "Besok akan melakukan pengecekan kesehatan di RSU Abdoel Moeloek Balam," ujar Ishak.

Ditambahkan Ishak, tidak banyak yang diberikan LTB kepada keluarga Soni, yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang rokok. Ia berdo'a semoga Saiba diberikan kesembuhan dengan normal, hingga tumbuh sehat seperti anak seusianya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami