Breaking News

Sehari Galang Dana Tsunami Banten-Lampung, Posko Bersama Waykanan Berhasil Kumpulkan Dana 12 Juta

Baru Sehari Galang Dana Tsunami Banten-Lampung, Posko Bersama Waykanan Berhasil Kumpulkan Dana 12 Juta

gentamerah.com | Waykanan - Pasca bencana alam yang terjadi di pesisir laut Selat Sunda beberapa hari lalu, dan menelan ratusan korban jiwa, membangkitkan berbagai elemen di Waykanan, Lampung untuk menggalang dana bantuan bagi korban bencana tersebut, dengan mendirikan posko.

Posko bersama tersebut didirikan dari gabungan berbagai elemen, komunitas, organisasi profesi dan organisasi kepemudaan, Pakel Lampung Cabang  Waykanan, POKJAWAN, IWO Waykanan, DPD KNPI, Waykanan, Paguyuban Keyboardist Pakel Waykanan, Karang Taruna Waykanan, Komunitas Bonsai Kelapa Waykanan, HMI Waykanan, PMII Waykanan, PEMULA dan RRI Waykanan.

Koordinator Posko,  Anjas yang juga Ketua Pakel paguyuban Keyboardist Lampung Cabang Waykanan menjelaskan,  Posko bersama galang dana korban tsunami akan dimulai pada Rabu (26/12/2018), dan akan terus dibuka hingga 20 Januari 2019 tahun mendatang.

Dedi Tarnando, koordinator acara lounching posko bersama sekaligus Ketua Kelompok Kerja Wartawan Waykanan (Pokjawan) mengatakan, hingga sore hari (Rabu,26/12/2018) dana yang terkumpul mencapai Rp12.062.000. “Penggalangan ini akan berlangsung hingga 20 Januari 2019,” katanya.

Penulis : A.Kuntar
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami