Breaking News

Club Volly Ball Donomulyo Sabet Juara Satu Muharis Open Turnamen

Club Volly Ball Donomulyo Sabet Juara Satu Muharis Open Turnamen

gentamerah.com | Waykanan-Dalam rangka menumbuhkan kembangkan bakat generasi muda di bidang olahraga bola volley, Calon anggota legislative (Caleg) Partai Demokrat gelar open turnamen, di lapangan kampung Rantaujaya,Banjit, Waykanan Lampung, selama sepekan.

Gelar turnamen yang dilakukan Muharis, Caleg Partai Demokrat nomor urut 4 dapil 5 (Kasui, Rebangtangkas dan Banjit) tersebut, menyediakan tropi dan uang pembinaan bagi pemenang. "Mudah-mudahan acara seperti ini akan terus kita galakan, disamping mencari bakat pemain muda juga ajang silaturahmi," kata Muharis, dirumah kediamannya, Minggu (30/12/2018).

Menurutnya, Muharis Open Turnamen tersebut dilaksanakan sejak 15 Desember 2018, dan berakhir selama lima hari. Berhasil merebut juara pertama pevolly Kampung Dinomulyo, disusul Neki dan juara Sumberbaru.

"Hadiah uang pembinaannya Juara satu Rp1juta dan juara 2,3 masing-masing Rp700ribu dan Rp500ribu. Jangan dilihat dari kecilnya hadiah, tapi kebersamaan yang terpenting," ujarnya

Muharis menjelaskan, turnamen juga akan diselenggarakan di tempat lain, dalam dapil lima. "InshaAllah, nanti kita gelar juga dikampung lain. Mudah-mudahan bisa terlaksanakan. Karena olahraga itukan menyehatkan," kata dia. (RED)

0 Dilihat
Hubungi Kami