Breaking News

Dikabarkan Terkena OTT KPK, Pairin : Saya Enggak Ngerti Soal OTT



gentamerah.com | Metro - Terkait beredarnya isu Operasi Tangkap Tangan (OTT)  oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada sejumlah pejabat daerah di Provinsi Lampung, salah satunya menyebut nama Walikota Metro, Pairin, ditepis dengan alasan tidak tahu terkait hal tersebut.

"Saya nggak ngerti soal OTT KPK itu, ini saya baru selesai main tenis bersama kawan-kawan," ujar  Pairin, saat ditemui sejumlah awak media di rumah dinas Wali Kota, di Kota Metro, Rabu (19/12/2018).

Sementara sejak pukul 19.00 wib., informasi seputar operasi KPK tersebut, terus beredar di media sosial (Medsos) WhatsApp (WA), khususnya dikalangan junalist yang ada di Provinsi Lampung.

Bahkan informasi itu menyebar sampai kepada warga Lampung Tengah (Lamteng), yang saat ini tinggal di Jakarta dan pulau Jawa, mereka menanyakan kebenaran informasi tersebut.

Akhirnya, ketegangan sejumlah kuli tinta mulai mereda, setelah didapat kepastian bahwa para pejabat yang disebut-sebut, saat ini tengah berada di rumahnya masing-masing.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami