Breaking News

Gelar Gowes Sepeda, Polres Mesuji Berbaur Bersama Masyarakat

Gelar Gowes Sepeda, Polres Mesuji Berbaur Bersama Masyarakat

gentamerah.comMesuji - Sejumlah Pejabat Utama dan anggota Polres Mesuji ikut memeriahkan kegiatan gowes bareng dengan masyarakat. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-1 Rumah Sakit PURI HUSADATAMA, Kegiatan gowes dilakukan bersama masyarakat Kecamatan Simpang Pematang, pada minggu pagi (2/12).

Selain untuk merayakan HUT RS Puri Husadatama, kegiatan gowes bareng tersebut memang tengah gencar dilakukan jajaran Polres Mesuji untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta menjalin kekompakan dan keakraban antara anggota polres mesuji dan masyarakat yang senang berolahraga dengan menggunakan sepeda.

Keakraban tampak nyata dalam kegiatan bersepeda bersama, para anggota pencinta sepeda santai tersebut terlihat sangat semangat sejak mulai garis start dari Simpang Pematang dengan melalui rute yang sedikit becek karena hujan dan melewati pemukiman warga.

Pada kesempatan itu, jajaran Polres Mesuji yang ikut meramaikan acara gowes dipimpin Kabag Ops Kompol Dwi dan Kabag Sumda Kompol Zulkarnaen, pihaknya mengharapkan dengan adanya kebersamaan serta kekompakan antara Polisi dengan masyarakat pencinta sepeda santai ini melalui gowes bareng maka dapat berkesinambungan.

"Selain dapat menjaga kondisi fisik yang prima serta kebugaran juga bisa semakin memantapkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mampu merangkul masyarakat dari semua kalangan sehingga dapat saling mendukung untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Mesuji,"Kata Kompol Dwi.

Penulis : Nara
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami