Breaking News

Kemeriahan Pesta Iringi Rajutan Cinta Feri Dengan Feni


Kemeriahan Pesta Iringi Rajutan Cinta Feri Dengan Feni

gentamerah.com | Lampung Utara – Kemeriahan mewarnai pesta kebahagiaan merajut rumah tangga pasangan, Fery dan Feni Farini. Musik musik yang mengalun dari keyboard orgen tunggal, di Warga Desa Negeriujung Karang, Kecamatan muara Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menambah kemariahan pertalian keduanya, Minggu (16/12/2018).

Ferry Paruska putra dari Rulsan Marga dan Rika, merupakan anak pertama dari empat  bersaudara,  Warga Desa Negeriujung Karang, sedangkan Feni merupakan putri ke sembilan dari sembilan bersaudara dari pasangan H. Irham rozali, SH (Glr. Suttan Ratu Dabung) dengan  Hj. Rosfa pesawik (Glr. Kanjeng Ratu Ayu Suttan).

Dominasi warna pelaminan, warna putih selaras dengan nuansa latar kursi pengantin. Rangkai warna warni hiasan yang menghiasi beberapa sudut Pelaminan yang nan elok dipandang. Berpadu dengan ornamen dikelilingnya, meski terkesan polos, tapi keliatan mewah dan indah. Selain itu juga, para undangan yang mengahdiri ditampilkan alunan music seperti POP, Campur sari dan dangdut koplo.

" Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia Resepsi pernikahan Adek saya ferry dan feni. Karena telah membantu dengan pikiran, tenaganya segenap jiwa, demi mensukseskan resepsi pernikahan adik sepupu saya ini, tanpa ada bantuan dari sanak saudara, kerabat, teman maupun tetangga tidak mungkin bisa mensukseskan acara resepsi pernikahan adek sepupu saya ini," kata Samsoli, dsela-sela resepsi pernikahan adeknya ferry. 



Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami