Breaking News

Ketua DPRD Kota Metro Apresiasi AMCI Sebagai Pelopor Keselamatan Berkendara


Ketua DPRD Kota Metro Apresiasi AMCI Sebagai Pelopor Keselamatan Berkendara

ADVERTRIAL- Metro – Association Motor Community Indonesia (AMCI), dapat memaksimalkan peran sebagai pelopor keselamatan berkendara dan menjadi bagian dari pelopor Pariwisata di Indonesia. Perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) Association Motor Community Indonesia (AMCI) ke-V Tahun 2018, dapat dijadikan momentum kebersamaan.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Anna Morinda pada Munas AMCI ke-V, di Gedung Centrum Sinode, Minggu (18/11/2018). "Saya minta teman-teman di AMCI ini dapat memaksimalkan perannya sebagai pelopor keselamatan berkendara dan pariwisata. Saya juga menunggu event-event AMCI selanjutnya yang lebih dari sekedar Munas ini,” kata  Anna Morinda.

Anna mengungkapkan, keberadaan AMCI dalam blantika organisasi sangat penting khususnya dalam membantu pemerintah guna mensosialisasikan berbagai hal. “Organisasi seperti ini justru membantu pemerintah dalam rangka sosialisasi berbagai hal. Berkenaan dengan kebhinekaan, anti narkoba bahkan tentang kamtibmas,” kata Anna.

Harapannnya AMCI dapat selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan. “Selamat untuk Ketua terpilih AMCI yang baru, Saya harap dengan terpilihnya pemimpin baru, dapat membuat kalangan pencinta motor di Indonesia semakin guyub serta tetap terciptanya nuansa keharmonisan yang Broherhood, salam AMCI, Beda tapi satu,” tandasnya.

Selain DPRD, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro juga turut mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya Munas AMCI Nasional yang berlangsung di Bumi Sai Wawai.
"Mudah-mudahan akan menghasilkan keputusan yang dapat memberikan kemanfaatan khususnya bagi komunitas AMCI dan seluruh anggota didalamnya yang tersebar diseluruh indonesia.
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa AMCI merupakan komunitas otomotif yang bersifat sosial, independen, dan berorientasi pada pembinaan generasi muda untuk menyalurkan bakat dan hobinya," ucap Prayitno, Asisten II Pemkot Petro saat menyampaikan sambutan Walikota Metro Achmad Pairin.

Ketua DPRD Kota Metro Apresiasi AMCI Sebagai Pelopor Keselamatan Berkendara

Sementara itu Ketua AMCI terpilih periode 2018-2022 Arby Pratama mengatakan, diri nya bersama pengurus pusat AMCI yang baru siap menjalankan program kedepan.
"Kami juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada DPRD, Pemerintah Kota Metro dan Polres Metro yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan Munas AMCI tahun 2018 di Metro. Dan kami siap memberdayakan diri sehingga menjadi manusia yg aktif, produktif, energik, berdayaguna tinggi, bertanggungjawab, terampil, disiplin dan berdedikasi," tandasnya. (ADV).


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami