Breaking News

Partisipasi Gelar Tahun Baru Gratis Kambing Guling, Kades Tirtalaga Sumbang Lima Kambing

Partisipasi Gelar Tahun Baru Gratis Kambing Guling, Kades Tirtalaga Sumbang Lima Kambing

gentamerah.com | Mesuji— Persiapan sambut malam tahun baru yang akan digelar Pemkab Mesuji, Lampung, dengan menyediakan ratusan kambing guling, ternyata mendapat respon dari para kepala desa. Salahs atunya kades Tirtalaga, Kecamatan Mesuji, menyumbang lima ekor kambing.

Meramaikan  acara pesta rakyat yang digelar Pemerintah Kabupaten Mesuji di lapangan Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, akan menghadirkan artis dangdut ibukota dan makan daging kambing guling bakar bersama, sebanyak 170 ekor lebih.
"Ya Desa Tirtalaga pada malam tutup tahun 2018 dan menyambut pergantian tahun 2019 nanti, akan menyumbang lima ekor kambing guling, dengan rincian 4 ekor dari masyarakat dan 1 ekor kambing dari pihak desa, untuk memeriahkan malam pesta rakyat di desa Wonosari bersama seluruh Organisasi perangkat daerah (OPD) dan seluruh masyrakat,"jelas Pj Kades Tirtalaga Hendra Kurniawan,  Selasa (10/12/2018).

Menurut Hendra,  kelima  ekor Kambing tersebut diperoleh dari sumbangan masyaraka  setiap Rukun Keluarga (RK). Setiap RK ada dua jalur dan masyarakat setiap KK antusias menyumbang Rp10 ribu untuk ikut meramaikan malam pergantian tahun di lapangan Desa Wonosari.

"Kita pastikan masyrakat Tirtalaga akan hadir dan meramaikan malam tahun baru di Desa Wonosari dan sumbangan itu secara sukarela karena masyarakat ingin berpartisipasi dalam pesta rakyat yang digelar Pemkab Mesuji nanti,"tutupnya.



Penulis : Nara
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami