Breaking News

Persiapan Natal-Tahun Baru, Polres Mesuji Siapkan Tiga Poskotis

Persiapan Natal-Tahun Baru, Polres Mesuji Siapkan Tiga Poskotis

gentamerah.com | Mesuji – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Mesuji menyiapkan tiga poskotis di Jalan Lintas Timur Sumatera, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung sampai Perbatasan Provinsi Sumatera Selatan. Sekaligus bentuk kesiapan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2018 .

Ketiga Pos tersebut, Pos Pelayanan terletak di depan Mapolsek Simpang Pematang, Pos Pantau di Simpang Asahan dan Pos Pengamanan Desa Agung Batin, Jalan Lintas Timur Sumatera.

Kapolres Mesuji, AKBP Eddie Purnomo menyebutkan, bahwa saat ini terus melakukan berbagai persiapan guna mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru yang tinggal menghitung hari.

Ditambahkannya, untuk kelengkapan personil yang ada di sejumlah pos tersebut akan dilengkapi dengan petugas gabungan diantaranya dari Dinas Perhubungan, Kesehatan dan Satpol PP yang berjumlah total Puluhan orang setiap posnya.

“Operasi Lilin Krakatau 2018 akan dimulai pada Kamis (20/12), dan akan berakhir pada 2 Januari 2019 mendatang,”singkatnya, Rabu (19/12/2018).


Penulis : Nara
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami