Breaking News

Tanggapi Rolling KaRu RSUD Ryacudu Buntut Unjuk Rasa, Ketua Komisi IV Anggap Hal Biasa

Tanggapi Rolling KaRu RSUD Ryacudu Buntut Unjuk Rasa, Ketua Komisi IV Anggap Hal Biasa
Ketua komisi IV DPRD Lampung Utara, Yordan Bangsa Ratu


gentamerah.com | Lampung Utara – Terkait Ratusan paramedis, tenaga honorer dan tenaga sukarela Rumah sakit umum Ryacudu Kotabumi, Lampung Utara unjuk rasa ke Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, pada Kamis (20/12/2018) lalu, berbuntut rolling 17 kepala ruangan rumah sakit tersebut.

Rolling itu dilakukansetelah sehari kemudian,  dengan dikeluarkannya SPT yang ditandangani langsung Plt Direktur dr. Syah Indra Husada Lubis, M.Kes, SpOG.

Menanggapi ha tersebut, Ketua komisi IV DPRD Lampung Utara, Yordan Bangsa Ratu, menganggap rolling suatu hal yang wajar. “Itu hal wajar,kenaikan pangkat sesuai job description, itu biasa dalam manejemen sangat hal biasa. Jadi tolong jangan dipermasalahkan,"Katanya, usai parpurna di gedung wakil rakyat setempat, Jum'at (28/12/2018)

Disinggung tentang waktu yang terlalu singkat, dengan muncul isu terkait aksi demo, Yordan berkilah jabtan diberikan kepada seseorang yang dilakukan pimpinan, karena sesuatu atau lain hal. "Contoh saat diperlukan, sangat pintar atau sangat apa, nanti apabila ada sesuatu regulasi undang- undang kayak sekarang,  kita tahulah, ada asosiasi Rumah Sakit umum Indonesia, atas regulasi undang-undang itu suatu hal yang biasa. Komposisinya akan berubah,  jangan lari ketempat lain tapi mohon kita cerdas melihatnya,” ujar dia.
Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami