Breaking News

Terkait Kematian Sopir Bupati Lampura, Pengacara Kondang Hotman Paris Mengaku Mimpi Didatangi Ibu Korban


gentamerah.com | Lampung Utara – Terkait kasus dugaan penganiayaan Yogi Andhika, mantan sopir Bupati Lampung Utara hingga meninggal dunia, dan hingga saat ini masih ngambang,  Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea yang mendampingi keluarga korban mengaku bermimpi bertemu dengan ibu kandung Yogi.

Paris dalam akun isntagramnya mengaku bermimpi Ibu Kandung Alm Yogi Andhika, dalam mimpinyanya itu didatngi seorang ibu dengan penutup kepala, dan nangis.

Hal tersebut diungkap dalam akunnya @hotmanparisofficial yang viral disosial media dan sudah ditoton kurang lebih puluhan ribu tayang yang diposting pada Sabtu, (29/12/2018). "Tadi malam Seorang ibuk-ibuk yang sudah tua dengan penutup kepala dalam mimpiku nangis - nangis mendatangi saya tempat ketidur ku tengah malam,"

Terkait Kematian Sopir Bupati Lampura, Pengacara Kondang Hotman Paris Mengaku Mimpi Didatangi Ibu Korban

Dan terasa air mata nya mengalir di tangan saya sesudah saya kebangun saya baru ingat-ingat wajah ibuk itu saya baru sadar wajah ibuk itu adalah yang pernah datang ke kopi joni sebelum saya berangkat ke bali yang pernah datang nangis - nangis karena anak nya terbunuh di lampung anak nya sebagai sopir pejabat terbunuh dilampung atau dibunuh Lampung.

"Saya merasa bersalah karena begitu dia datang ke kopi joni dari lampung dia datang dari lampung, saya berangkat liburan, dan sekarang air matanya mengikuti saya ke Bali," ujarnya.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami