Breaking News

Terpeleset Saat Hendak Naiki Badan Jalan, Pengendara Scoopy Tewas Terlindas Truk

Terpeleset Saat Hendak Naiki Badan Jalan, Pengendara Scoopy Tewas Terlindas Truk

gentamerah.com | Lampung Tengah – Diduga sepeda motor yang dikemudikannya oleng dan terpeleset saat hendak naik ke badan jalan, pengendara Scoopy tewas seketika ditempat kejadian, akibat terlimpis ban truk, di ruas jalan negara Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar, tepatnya di depan warung soto Sukamto, sekitar pukul 11.30 wib, Rabu (19/12/2018).

Akibat peristiwa mengenaskan tersebut, Neti Saputri (26), Warga Rt./Rw. 004/001, Kampung Padangratu, Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah, hampir tidak dapat dikenali lagi, karena kondisinya sangat mengenaskan.

Menurut keterangan beberapa warga ditempat kejadian perkara (TKP), diduga sepeda motor Scoopy warna kuning BL 6241 LAV, yang dikendarai korban berboncengan bersama seorang temanya, terjatuh ke badan jalan,  sejurus kemudian, truk los bak BE 9079 AJ yang dikemudikan Jedri Sholehan (23), melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kotabumi ke Bandarlampung, langsung melindas korban.

Jasad korban hancur berantakan, hingga hampir tak dapat dikenali lagi. Khawatir terjadi amuk massa, sopir truk tersebut melarikan diri ke kantor polisi terdekat.

Tidak lama berselang, anggota Sat Lantas Polres Lamteng, tiba di lokasi dan membawa jenazah korban ke RSUD Demang Sepulau Raya. Sementara Sholehan sopir truk naas, berikut truknya telah diamankan di Mapolres setempat.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami