Breaking News

Ciptakan Pemilu Damai, Pemkab-Polres Mesuji Gelar Cooling System

Ciptakan Pemilu Damai, Pemkab-Polres Mesuji Gelar Cooling System

gentamerah.com | Mesuji - dalam rangka menciptakan Pemilu 2019  yang kondusif, damai dan sejuk, Pemerintah Kabupaten Mesuji bersama Jajaran Polres Mesuji, menggelar acara Cooling System,   di ruang rapat Gedung Sekretariat Pemkab setempat, Kamis (31/1/2019).

Acara tersebut dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Bupati Mesuji, Hi. Saply TH., Kaporles Mesuji AKBP Edi Purnomo,S.I.K., Dandim 0426 Tuba yang diwakili perwira penghubung (Pabung) Mayor. Wahyudi, Ketua Bawaslu Mesuji Aprianto dan Ketua KPUD Mesuji Ali Yasir beserta komisionernya serta seluruh tamu undangan baik dari keamanan TNI dan polri serta toko masyarakat, para kepala OPD dan camat di lingkup pemerintahan setempat.

Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo mengharapkan, kerjasama semua pihak demi mewujudkan pemilu yang aman dan damai. Dukungan dari semua pihak, khususnya instansi terkait serta seluruh lapisan masyarakat guna terciptanya pemilu yang aman dan damai.

"Penyelenggara dan pengawas menjadi tiang utama dalam mengamankan pemilu, masyarakat harus bijak dalam menggunakan teknologi, media sosial dan tidak mudah terpancing isu dan berita hoax yang belum jelas serta dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Semoga pemilu 2019 di Mesuji dapat berjalan dengan damai, aman dan lancar,"kata Kapolres.

Senada dengan Kapolres, Plt Bupati Mesuji, Saply menghimbau kepada masyarakat, terutama yang memiliki hak pilih,  agar tidak tergoda dengan politik uang. Pilihlah calon legislatif yang dinilai berkompeten dan memiliki berkualitas yang baik di masyarakat.

"Saya berpesan kepada seluruh ASN khususnya para kepala OPD dan camat di lingkup Pemkab Mesuji agar ikut menjaga pelaksanaan pemilu. Yang terpenting, selama pemilu nanti harus tetap netral. Mari kita ciptakan suasana pemilu tahun ini yang sejuk dan damai supaya bisa berjalan dengan aman dan tertib sesuai apa yang kita harapkan,"Tegas Saply.

Penulis : Nara
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami