Breaking News

Didesak Untuk Mundur , Direktur RS Ryacudu : Saya Akan Cari Solusi Beri Kebijakan Baru

CAption: Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Kotabumi, dr. Syah Indra Husada Lubis, M.Kes.,Sp.OG. Saat ditemui diruang kerjanya. Foto : Gian

gentamerah.com | Lampung Utara – Terkait aksi demo yang dilakukan para pegawai Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi, Lampung Utara, pencopotan Direktur Rumah Sakit setempat. Hal tersebut dianggap wajar dan tidak disalahkan, karena siapapun memiliki hak menyampaikan aspirasi.

Aksi massa mengnaggap Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Kotabumi, dr. Syah Indra Husada Lubis, M.Kes.,Sp.OG.,  arogan dan tranparansi jaspel, BLUD, Dan proses remonerasi.

"Jadi kalau menurut saya, apa yang di lakukan teman-teman untuk menyampaikan aspirasi,  ya tidak bisa dibilang salah, artinya mereka wajar menyampaikan sesuatu kepada DPRD Lampura," kata Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Kotabumi, Syah Indra Husada Lubis,  Jum'at (04/01/2019).
Menurutnya, berbagai masuk-masukan sudah diberikan, sebagai plt direktur  akan berusaha,  agar rumah sakit  setempat   berjalan dengan baik dan mencoba akan mencari solusi untuk semuanya.
"Tentunya agar pelayanan kepada pasien itu yang paling utama,  karena tugas utama rumah sakit untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik buat mereka,” kata dia.

Syah Indra mengaku akan mencarikan solusi dan membuat kebijakan yang baru, dengan tujuan agar rumah sakit  berjalan sesuai aturan. "Harapan saya,  kedepannya  semoga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi, ayo kita sama-sama bangun rumah sakit kita,  bangun komunikasi, mencari sama-sama solusi yang baik demi kepentingan masyarakat bersama" harapnya.


Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami