Breaking News

Loekman Djoyosiemarto Meminta Para Pejabatnya Tidak Salahgunakan Wewenang

Loekman Djoyosiemarto Meminta Para Pejabatnya Tidak Salahgunakan Wewenang

gentamerah.com | Lampung Tengah – Pergantian pejabat sebuah bentuk penyegaran, sebagai peningkatan karier, yang dipercayakan kepada pegawai. Sudah sepantasnya kepercayaan yang telah diberikan dapat dijaga dan tidak disalahgunakan. Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosiemarto menegaskan hal tersebut pada  acara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat eselon II, di aula Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, Rabu (2/1/2019).

"Saya tekankan kepada para pejabat eselon II, agar bekerja sesuai dengan harapan masyarakat. Karenanya tanggung jawab yang diberikan, jangan sampai disalahgunakan," tegas bupati.

sebanyak 54 pejabat yang dikukuhkan (definitif), yaitu eselon II terdiri dari 10 orang, eselon III-A sebanyak 11 orang, eselon IV-B ada 23 orang dan eselon III-B sebanyak 10 orang.

Loekman menegaskan, pergantian pejabat tersebut, merupakan hasil lelang jabatan pada bulan lalu.
Berikut ini pejabat eselon yang menduduki jabatan baru, Sofyan sebagai Kepala Disnakertrans, Zulfikar Irwan Kepala Disos, Laksono Ramdan Plt. Kepala DPMK, Syarief Kusen Kepala Disdikbud, Edy Daryanto Plt. Kepala Distan TPH, Ismail Kepala DBM, dan Edy Sunarko Plt. Kepala Diskes.

Selanjutnya Rony Witono Ketua Bappeda, Rusmadi Kepala BPKAD, Edrin Indra Putra Plt. Kepala Disdag, Rifa'i Kepala Pengadaan Barang dan Jasa. Sementara dari Bagian, ada pejabat yang menduduki jabatan baru, yaitu Deny Chandra Wijaya sebagai Kabag Pembangunan, Andi Darmawan Kabag Tapem, Supriyanto Kabag Protokol.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami