Breaking News

Pegawai RS Ryacudu Tepati Janji,Demo Tak Berdampak Pelayanan

caption :Keluarga Anak Pasien suami dan istri, Rudin dan Reni, di RS Ruacudu

Lampung Utara – Kendati para pegawainya menggelar aksi damai menuntut pencopotan direktur Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi Lampung Utara, pelayanan di rumah sakit tersebut tetap berjalan normal, seperti yang dijanjikan para pegawai Rumah Sakit yang melakukan aksi. Sebagian rekannya tetap menjalankan tugas melayani masyarakat.

Dari pantauan media gentamerah.com di rumah sakit setempat, sekitar pukul 19.00, Kamis (03/01/2018), palayanan.

Rudin, mengatakan bahwa ibu mertua nya sakit di ruang penyakit dalam, dan ia beralamat di Dorowati, Way Abung, Abung Timur, dan ibu mertuanya sendiri beralamat di Wonokitri, Prokimal.

"Ibu mertua saya ini sakit dari malam rabu di Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Kotabumi ini,"Katanya.

Terkait adanya gelar aksi demo yang terjadi pagi hari hingga menjelang siang, akan tetapi keadaan rumah sakit tetap aman terkendali, para perawat pun tetap ada dan siaga jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

"Untuk pelayanan pun tetap berjalan dengan baik sebagai mana semestinya kok, para perawat pun siap selalu saat di butuhkan dan dipanggil."Tuturnya Rudin saat didampingi sang istri.


Terpisah, hal senada juga di ungkapkan salah satu perawat Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Kotabumi yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, "Walaupun ada yang menggelar aksi demo tersebut, suasana rumah sakit tetap berjalan sebagai mana biasanya, kami tetap bekerja dan melayani masyarakat sebagai mana mestinya dan kami pun tetap memberi pelayanan kepada pasien yang ada dirumah sakit."Ujarnya.


0 Dilihat
Hubungi Kami