Breaking News

Penderita Kanker Usus Itu Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir di RSU Abdoel Moeloek

Penderita Kanker Usus Itu Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir di RSU Abdoel Moeloek

gentamerah.com | Lampung Tengah – Isak tangis mengiringi kepergian Tumiasih, penderita kanker usus keperistarahan terkahir, setelahs eblumnya dikabarkan dari RSUD Demang Sepelau Raya (DSR) Lampung Tengah dirujuk ke RS Adboel Moeloek (RSAM) Bandarlampung, untuk menjalani operasi.

Kabar meninggalnya pasien kanker usus yang hidupnya dihabiskan dipermbaringan tersebut diterima wartawan gentamerah.com melalui pesan singkat whatsApp (WA), yang dikirim oleh salah satu anggota tim medis RSDSR Lampung Tengah (Lamteng), Eric Ismail, sekitar pukul 15.20 Wib.”
Innalillahi wa innailaihiroji'un.. telah meninggal dunia, Nn. penderita kangker usus (CA. Colon) di ruang Mawar, pada Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUAM), Bandarlampung, sekitar pukul 09.45 Wib., Jum'at (11/1/2019).

Ditambahkannya, setelah dipastikan korban tidak tertolong, dan dinyatakan meninggal dunia, jenazah langsung dikembalikan ke rumah duka, di Dusun 1 Ketiau, Kampung Lempuyang Bandar, Kecamatan Way Pengubuan. "Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga, dan langsung akan dikebumikan sore ini juga," jelas Eric.

Baca Juga : 

Infeksi Kanker Perut Terus Meluas, Tumiasih Akhirnya Dirujuk ke RS Abdoel Moeloek



Hingga berita ini diturunkan, belum didapat kabar, apa penyebab korban meninggal dunia, karena sebelumnya korban akan segera menjalani operasi ulang, setelah dirujuk dari RSUD-DSR Lamteng, ke RSUAM Bandarlampung.

Sebelumnya juga diketahui, saat korban masih berada di RSUD-DSR, sempat menerima transfusi darah dari beberapa sukarelawan, yang mendonorkan darahnya, karena korban mengalami kekurangan darah.

Namun takdir berkata lain, setelah beberapa pihak turut membantu, berusaha dan berupaya dengan segala cara, Tumiasih harus meninggal dunia, dengan membawa serta penyakit, yang menderanya selama beberapa bulan terakhir.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami