Breaking News

Polisi Madiun Grebek Tiga Model Wanita di Sebuah Hotel, Diduga Jaringan Prostitusi Online

Polisi Madiun Grebek Tiga Model Wanita di Sebuah Hotel, Diduga Jaringan Prostitusi Online

gentamerah.com | Madiun - Tiga perempuan yang diduga model dan penyanyi kena grebek  polisi saat berada di Hotel Kartika Abadi Jalan Pahlawan. Ketiagnya sedang di-booking dua pria hidung belang.

"Infonya begitu sih, katanya seorang foto model tapi kami masih lakukan pemeriksaan intensif," ujar Kasubbag Humas Polresta Madiun AKP Ida Royani kepada wartawan di kantornya, Senin (14/1/2019).

Dalam penggerebekan tersebut turut diamankan dua muncikari, CC (22) dan AR (25). Penegasan tentang profesi model dan penyanyi ketiga perempuan itu dikatakan Mas Sri Mulyono yang merupakan kuasa hukum dua muncikari tersebut.

"Menurut klien saya CC dan AR yang menawarkan mereka ke pria hidung belang, memang ketiganya itu foto model lokal. Selain foto model juga penyanyi," kata Mulyono.

Smentara itu, Kasubbag Humas Polresta Madiun, Ida Royani mengatakan, ketiga perempuan yang telah diamankan, VT (24), dan AN (17), dan ER (25), kesemuanya warga kota Madiun. Selain memeriksa ketiga perempuan itu, polisi juga masih memeriksa dua pria yang menjadi muncikari dalam prostitusi online ketiga wanita itu.

"Kami masih periksa juga dua pria inisial CC (22) dan AR (25) yang diduga berperan sebagai muncikari nya. Terkait korban seorang model kita masih lidik," tuturnya.

Penggerebekan tersebut  bermula saat polisi menerima informasi ada transaksi melalui facebook melalui seorang muncikari. Polisi kemudian melakukan penyelidikan, hingga akhirnya melakukan penggerebekan ke sebuah hotel yang ada di Jalan Pahlawan di Kota Madiun Minggu malam (13/1/2019).

"Ya, ada tiga wanita yang kami amankan diduga terlibat jaringan prostitusi online. Salah satunya di bawah umur," kata Kanit Tipiter Satreskrim Polres Madiun Kota, Ipda Christian Tangketasik, kepada wartawan, Senin (14/1/2019) dini hari. (dtk.com)

0 Dilihat
Hubungi Kami