Breaking News

Sejumlah Lobang Menghiasi Jalan Kelapa Tujuh, Warga Tandai Tanam Pohon

Sejumlah Lobang Mengihasi Jalan Kelapa Tujuh, Warga Tandai Tanam Pohon

gentamerah.com | Lampung Utara- Sejumlah pemakai Jalan Tjoekoel Soebroto, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Seletan Kabupaten Lampung Utara keluhkan kondisi jalan yang dipenuhi lubang menganga disejumlah titik. Akibat kondisi tersebut, Warga setempat menanam kayu disejumlah lobang yang menghiasi jalan.

Pantauan gentamerah.com, pada kamis (10/1/2018) pukul 11.30, terdapat lobang berdiameter cukup besar dan dalam ditengah jalan. Pada  lubang tersebut telah diberikan tanda oleh masyarakat setempat dengan menanmkan pohon kecil, untuk keamanan pengendara.

Selain berlubang, jalan tersebut juga retak dan tidak rata. "Itu lubang besar dan dalam,  kalau orang tidak tahu lagi bawa motor, bisa jatuh itu, tapi untung aja ada yang kasih tanda," ujar Fitria. Pengguna jalan yang sedang melintas.

Menurutnya, kondisi terparah di Jalan Tjoekoel Soebroto tersebut tepat di jembatan. "Di jembatan ini, jalannya setengah bergelombang, setengah lubang gitu,  mungkin karena sering dilewati mobil yang bermuatan lebih, makanya jadi rusak,” kata dia.


Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami