Breaking News

Serahkan Bantuan Untuk Watemi, LTB Berharap Pemkab Lamteng Tidak Hanya Diam

Serahkan Bantuan Untuk Watemi, LTB  Berharap Permkab Lamteng Tidak Hanya Diam

gentamerah.com | Lampung Tengah - Simpati dari berbagai pihak kepada janda miskin, Watemi (51), warga Rt. 015, Rw. 005, Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng), terus mengalir dan berdatangan.

Setelah sebelumnya mendapat kunjungan dan bantuan, dari tenaga kesehatan Puskesmas Poncowati, dan Dinas Sosial melalui TKSK Terbanggibesar, hari ini, Ahad (13/1/2019), Paguyuban Lampung Tengah Bersatu (LTB), menyerahkan bantuan. 

Ketua LTB, Kapten Lek. Ishak Juarsyah, S.Sos., bersama seluruh member LTB, Kepala SMKN 2 Terbanggibesar, Yos Devera, Spd., MM. dan warga yang bersimpati lainnya, tiba di rumah kediaman keluarga Watemi, sekitar pukul 08.00 Wib.

Kehadiran tim yang selalu bergerak dibidang sosial, Watemi dan anggota keluarganya, dengan suka cita. slain sekadar memberikan bantuan, LTB juga memberikan support kepada janda miskin ini, untuk tetap tegar dan tabah menjalani hidup.

Bantguan tersebut, uang tunai sebesar Rp1 juta, juga berupa sembako seperti beras sebanyak 20 Kg. senilai Rp204 ribu, telur, minyak goreng dan gula, yang nilainya sebesar Rp396 ribu.
Ishak menjelaskan, semua bantuan yang diserahkan tersebut, merupakan hasil donasi para member LTB, dan beberapa pihak lain yang bersimpati. Ia berharap, dengan sedikit bantuan itu, dapat menyambung hidup keluarga, dan uangnya digunakan untuk biaya berobat.

"Kita sampaikan kepada Ibu Watemi, agar bantuan dari LTB bisa dimanfaatkan untuk biaya berobat," ujarnya singkat.

Ishak juga berharap, agar pihak pemerintah daerah, dapat lebih memperhatikan tentang kelanjutan nasib keluarga ini. Karena selain Ny. Watemi berstatus janda miskin, ia juga memiliki anggota keluarga yang mengalami keterbelakangan mental.

Penulis : Gunawan
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami