Breaking News

Tertidur Saat Rapat, Khamami Tegur Bawahannya Via Akun FB

Tertidur Saat Rapat, Khamami Tegur Bawahannya Via Akun FB

gentamerah.com | Mesuji – Jengah bawahannya selalu tertidur saat rapat koordinasi, Bupati Mesuji, Khamami bercuit di akun Facebook pribadinya, sebagai teguran seacara tidak langsung.

Tanpa punya rasa malu ikut rapat pun ngantuk dan tidur dilakukan. Akhirnya apa yang diperoleh dalam mengikuti kegiatan? Hanya penggembira? Atau yang penting datang? Begitulah kelakuanya,”sindir Khamami di status Facebook-nya.

Teguran tersebut ditujukan pada beberapa peserta rapat internalisasi sistem pengendalian intern pemerintah (SPIP) yang digelar di aula sekretariat Pemkab Mesuji Selasa (14/1/2019) siang, lantaran mendapati ada yang tertidur. Posisi tempat duduk yang bersangkutan ditengah ruangan membuatnya mudah dipergoki Khamami dari podium.

Dikonfirmasi wartawan Selasa (15/01/2019) petang, Khamami meminta, agar Inspektorat setempat menegur dan mengambil sikap tegas, karena sebagai  ASN harusnya fokus, supaya apa yang disampaikan dapat dimengerti dan tanggap.

“Sebab penegakan disiplin harus ditanamkan dalam diri dan penuh keikhlasan. Tentunya dengan adanya disiplin, jelas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik,” jelasnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami