Breaking News

210 Calon Panwas PTPS Kotabumi Ikuti Tes Wawancara

210 Calon Panwas PTPS Kotabumi Ikuti Tes Wawancara

gentamerah.com | Lampung Utara -   Sebanyak 210 pelamar  calon anggota Pengawas Tempat Pemilihan Suara (PTPS), mengikuti tes wawancara yang dilaksanakan Panitia,  di kantor sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Selasa (26/02/2019).

Ketua Panwascam Kotabumi Kota, Yoanda Harun mengatakan, dari jumlah pelamar yang mendaftarkan diri sebanyak 210 peserta berasal  dari sembilan Desa dan empat Kelurahan se-Kecamatan Kotabumi kota.

Setelah dilakukan Verifikasi berkas Administrasi, tes lnterview, akan disaring sebanyak 182, kemudian akan ditempatkan di masing-masing TPS se-Kecamatan Kotabumi kota.

“Untuk tes wawancara, dilakukan selama satu  hari saja, dan hasil dari tes interview wawancara akan diumumkan pada tanggal 3-4 Maret sesuai dengan tahapan ,” katanya.

Harapannya, anggota PTPS yang diterima,  nantinya  bisa menjalankan tugas, amanah dan bekerja semaksimal,  sehingga proses pilkada yang dilaksakan lima tahunan tersebut,  dapat berjalan dengan sukses, Aman, Nyaman dan Sejuk.


Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami