Breaking News

Ajak Warga Gelorakan HUT Ke-22 Tuba, DPRD Tulangbawang Apresiasi Keberhasilan Pemkab


Ajak Warga Gelorakan HUT Ke-22 Tuba, DPRD Tulangbawang Apresiasi Kemajuan Pembangunan

ADVERTORIAL-Tulangbawang— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang, mengajak masyarakat untuk memeriahkan dan mensukseskan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang ke-22 Tahun, yang jatuh pada pada 20 Maret 2019. DPRD setempat mensuport keberhasilan pembangunan yang dilakukan Pemerintah daerah.

Ketua DPRD Tulangbawang, Sopi’i mengatakan, Kabupaten Tulangbawang genap berusia 22 Tahun, dengan Logo HUT yang digunakan nampak indah dengan penuh warna warni. “DPRD Tulangbawang sangat mengapresiasi, kita berharap dapat menjadi nawacita keberhasilan pembangunan di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” katanya.

Ajak Warga Gelorakan HUT Ke-22 Tuba, DPRD Tulangbawang Apresiasi Kemajuan Pembangunan

Menurutnya, jika melihat logo HUT tersebut, menunjukan keceriaan dan keberagaman. “Yang saya ketahui, sepertinya mulai dari angka 22 dibentuk dalam enam warna, coklat tanah, biru muda lautan, kuning kemakmuran, merah berani, hijau agama, biru langit, merah putih lambang negara, karena Tulangbawang bagian dari Republik Indonesia, lalu logo TUBA dan BMW diatasi buku berarti Tulangbawang selalu belajar untuk membangun dengan kreativitas-kreativitas baru,” terangnya.

Sopi’i  berharap, semua warna tersebut dapat benar-benar terwujud, sehingga ide dan gagasan 25 program unggulan dengan balutan Bergerak Melayani Warga (BMW) dapat terealisasi dan tepat sasaran sehingga benar-benar nyata program pro-rakyat.

Ajak Warga Gelorakan HUT Ke-22 Tuba, DPRD Tulangbawang Apresiasi Kemajuan Pembangunan


Selaku Legislatif, kata Sopi’i , DPRD mensuport keberhasilan pembangunan yang dilakukan Pemerintah daerah, dan harus memastikan kesejahteraan rakyat dengan program yang telah direalisasikan.

“Semoga gambar tersebut dapat bermaksud makna, dimana bahwa gambar buku, adalah catatan sejarah penting, bahwa Tulangbawang menggagas ide bergerak melayani warga, dan bermacam warna melambangkan bahwa meski berbeda beda suku, agama dan golongan, namun tetap diatas segalanya adalah merah putih yaitu Indonesia,” tukas beliau. (ADV)

0 Dilihat
Hubungi Kami