Breaking News

Aktif Bantu Tugas Kepolsian, Dua Warga Mesuji Diberikan Penghargaan

Aktif Bantu Tugas Kepolsian, Dua Warga Mesuji Diberikan Penghargaan

gentamerah.com | Mesuji – Berperan aktif dalam membantu  tugas kepolisian Daerah Mesuji Lampung, dua warga setempat diberikan pengharaan. Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Mesuji, AKBP Eddie Purnomo.S.IK., dihalaman Mapolres setempat, senin(18/2/2019).

Kapolres mengatakan, penghargaan dan ucapan terimakasih kepada tokoh masyarakat dari dua desa di Kecamatan Mesuji Timur itu, diberikan atas bantuan dan partisipasi keduanya yang aktif dalam membantu tugas kepolisian, khususnya jajaran Polres Mesuji.

Kedua tokoh masyarakat tersebut, Ali Sinar dan Nengah Sukarte, masing-masing warga Dusun Talang Gunung, Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur serta Warga  Desa Margo Jadi, Kecamatan Mesuji Timur

Ali Sinar telah membantu kinerja kepolisian untuk menghimbau kepada masyarakat yang memiliki atau menyimpan senjata api rakitan (senpira) agar mau menyerahkannya secara sukarela kepada polisi. Sedangkan Nengah Sukarte membantu kepolisian  dengan menjadi pelopor pembangunan pos polisi Margo Jadi. Keduanya di undang ke Mapolres Mesuji untuk menerima penghargaan tersebut usai pelaksanaan serah terima jabatan Kasat Narkoba.

"Keduanya sudah berperan aktif membantu tugas polisi di Mesuji, yakni dengan menjadi pelopor pembangunan pospol Margojadi, dan menghimbau masyarakat untuk menyerahkan senpi ilegal/rakitan ke Polres,"Kata Kapolres kepada media ini via pesan Whatsapp (WA) nya, senin(18/2).

Terpisah, Kasubsektor Mesuji Timur, Iptu Suldi pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Mesuji, atas kesediaannya memberikan penghargaan kepada masyarakat yang aktif membantu tugas kepolisian di Mesuji.

"Terimakasih Pak Kapolres, dengan adanya penghargaan yang bapak berikan kepada masyarakat yang membantu tugas polri, mudah-mudahan kedepan masyarakat semakin banyak yang membantu polri khususnya masyarakat Kecamatan Mesuji Timur,"ucapnya.


Penulis : Andi Sunarya Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami