Breaking News

Didapuk Sebagai Ketua Mappilu, Misdi Berjanji Lakukan Pemantauan Pemilu Dengan Penuh Tanggungjawab


gentamerah.com | Mesuji – Guna ikut melakujkan pemantauan secara indepeden, jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten Mesuji, membentuk Masyarakat Pers Pemantau Pemilu (Mappilu). Dalam musuawarah pembentukan tersebut, Misdi Natalegawa atau yang akrab disapa Misdi Queen didapuk sebagai ketua.
Selain menunjuk Misdi sebagai ketua, Herwin Effendi sebagai sekertaris dan Sandi Putra sebagai bendahara, juga turut di bentuk susunan kepengurusan Mappilu PWI Mesuji lainnya yang terdiri dari beberapa divisi.

Rencananya, Mappilu PWI Mesuji ini akan di lantik pada 26 Februari 2019 mendatang bersamaan dengan pengurus Mappilu PWI Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung lainnya.

Di katakan Misdi pasca dilantik nanti, Mappilu PWI Mesuji akan menggadakan koordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Mesuji sebagai langkah awal dalam tanggung jawab kebangsaan untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas dan damai.

"Setelah dilantik nanti kita akan mengadakan audensi dengan Bawaslu Mesuji sebagai langkah awal kerja Mappilu Mesuji," Ungkapnya.

Wartawan Radar Tuba wilayah Mesuji ini juga menegaskan akan menjalankan amanah ini dengan dengan sebaik-baiknya menginggat Mappilu PWI memiliki peran strategis dalam mengawal dan mengontrol pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019 mendatang.

"Ini adalah peran nyata masyarakat dalam mewujudkan pemilu yang aman,damai dan berkualitas," Tutupnya.


Penulis : Andi Sunarya
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami