Breaking News

Gelar Car Free Day, Sekdakab Lampura Berharap Ada Perputaran Transaksi Ekonomi

Gelar Car Free Day, Sekdakab Lampura Berharap Adanya Perputaran Transaksi Ekonomi

gentamerah.com | Lampung Utara – Dalam Pelaksanaan Car Free Day diharapkan  adanya perputaran transaksi ekonomi, khususnya bagi pedagang kecil, pedagang kue, dan mainan anak anak. Kegiatan yang akan digelar 10 Februari 2019 tersebut dipusatkan didepan Ramayana Depstore dari pukul 06.00 - 09.00 WIB.

Pj. Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, H. Sofyan, S.P.,M.H. mengungkapkan hal tersebut saat pimpin rapat Car Free Day di Ruang Siger Pemkab, Rabu (06/02/ 2019).  “Saya minta sluruh Kepala SKPD dapat berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan Car Free Day,” katanya.

Sopyan meminta,  agar ada pelayanan kepada masayarakat, seperti Pelayanan Kesehatan, donor darah,  pelayanan KTP, KK dan Akte, dan pelayanan lain yang bersifat membantu.

Rapat tersebut dihadiri oleh Perwakilan Polres Lampung Utara Ipda Triadi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik  Aristoni, SE, Kasat Pol PP, Kadis Perdagangan, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Kadis Koperasi, UMKM dan Perindusterian, serta perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Lampung Utara.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami