Breaking News

Gubernur Lampung Harapkan Marinir Beri Kontribusi Berbagai Bidang

Gubernur Lampung Harapkan Marinir Beri Kontribusi Berbagai Bidang

gentamerah.com | Bandarlampung  -Marinir diharapkan dapat terus berkontribusi secara positif dalam berbagai hal untuk Provinsi Lampung. Terkait akan digelarnya Festival Selat Kelagian, Marinir Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir  akan mampu membawa prestasi gemilang.

Harapan tersebut diungkapkan Gubernur Lampung,  Ridho Ficard, saat menerima audiensi Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir, di Kantor Gubernur Lampung, Telukbetung, Senin (4/1/2019).

"Saya harap, Marinir dapat terus berkontribusi secara positif dalam berbagai hal untuk Provinsi Lampung. Bisa juga dalam cabang olahraga seperti dayung, renang, selam dan lainnya, untuk persiapan mewakili Lampung dalam perlombaan tingkat Nasional maupun Internasional, yang penting koordinasikan segala kebutuhannya nanti akan kita siapkan," ujar Ridho.

Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir mengungkapkan,  Brigif 4 Marinir akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung. Salah satunya mengagendakan Festival Selat Kelagian pada Bulan Juni 2019 mendatang.

"Nanti,  kami dengan Pemprov Lampung akan menggelar Festival Selat Kelagian,  pada bulan Juni 2019 mendatang. Rangkaian kegiatannya ada berbagai lomba seperti lomba renang, lomba dayung serta hiburan masyarakat," papar Fajar.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami