Breaking News

Melepas Kontingen PWI Lampura, Sekdakab Berpesan Peserta Bawa Hasil Positif Untuk Pembangunan Daerah

Melepas Kontingen PWI Lampura, Sekdakab Berpesan Peserta Bawa Hasil Positif Untuk Pembangunan Daerah

gentamerah.com  | Lampung Utara – Keberangkatan rombongan persatuan wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya Jawa Timur, merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah, karena dapat membawa nama daerah ketingkat  nasional.

Pj.Sekdakab Lampung Utara , H. Sofian, S.P.,M.M,  mengungkapkan hal tersebut saat melepas kontingen HPN PWI Lampung Utara, di halaman Stadion Sukung Kotabumi, Selasa (05/02/2019).
“Suatu kebanggan kami,  karena PWI Lampura telah ikut meramaikan perhelatan tingkat nasional. Semoga dengan keberangkatan ini dapat membawa angin segar setelah mengikuti kegiatan HPN di Surabaya. Apa-apa yang bernilai positif disana dapat ditularkan di daerah kita, “kata dia.

Sebagai insan pers, lanjut dia, memiliki tanggung jawab untuk ikut mensukseskan program pemerintah, khususnya dalam melaksanakan pembangunan , baik itu program pembangunan berbasis kerakyatan,  maupun bersifat fisik dan non-fisik.

“Peran pers seperti diketahui adalah kontrol sosial, dalam hal pelaksanaan pembangunan yang sedang giat-giatnya dilaksanakan disini. Baik mengontrol pelaksanaannya, maupun mendukung dalam mensukseskan pembangunan,” ujarnya.


Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami