Breaking News

Miris, Kabid Paud Lampura Diduga Buta Program Pendidikan

Miris, Kabid Paud Lampura Diduga Buta Program Pendidikan


gentamerah.com | Lampung Utara –  Miris, pejabat Kapala bidang (Kabid) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lampung Utara, yang di lantik Bupati setempat sepekan lalu, tidak memiliki program kemajuan dinas setempat.  Yeni Sulistina, SSi.,MM yang diangkat dan dilantik men jadi Kabid  pekan lalu, diduga tidak menguasai bidang tempatnya mejabat.

Saat media gentamerah.com menyambangi ruang kerjanya di kantor Disdikbud Lampura, Yeni Sulistina, yang sebelum nya menjabat sebagai Subaggian umum dan kepagawaian, mengaku saat ini masih nmenunggu laporan bagian kasi yang ada di bawahnya.

Ditanya apa program-program setelah menjadi Kabid Paud Diknas, Yeni tidak banyak komentar. "Saya belum bisa berkomentar,  karna saya belum dapet laporan dari kasi-kasi saya,"Kata Yeni Sulistina, singkat, Jum'at (08/02/2019).

Saat disinggung kapan bisa mendapatkan program-program yang dilakukan dibidang paud, Kabid Paud tersebut meminta untuk menunggu sepakan lagi. “Nantilah, seminggu lagi,  kira-kira nanti kesini lagi ya,” ujarnya.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami