Breaking News

Pencuri Kembali Beraksi, Sepeda Motor Milik Wartawan di Lampura Digondol Maling

Pencuri Kembali Beraksi, Sepeda Motor Milik Wartawan di Lampura Digondol Maling
Lokasi Kajadian

gentamerah.com | Lampung Utara –  Kawanan pencuri kembali beraksi di wilayah Lampung Utara. Kali ini nasib nahas itu menimpa Apriyadi, Wartawan Forum Nusiantara News,  dihalaman kantor perkumpulan jurnalis indonesia - demokrasi (PJI-D) di Jalan Soekarno Hatta, Tanjung Harapan, Senin (04/01/2019).

Warga Campur Sari Rt/Rw 003/003, Kelurahan Kotabumi Tengah, Kecamataan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara tersebut, meninggalkan sepeda motornya dihalaman parkir kantor PJI-D Lampura, sekitar satu jam. Saat kembali dilihat  sepeda motor Honda beat, warna putih biru, Nopol  BE 3177 KS sudah tidak ada ditempat semula alias raib.

“Saya pakirkan motor saya sekitar pukul 09:00 Wib, kemudian saya pergi bersama teman saya keluar kantor. Jam 10:00 wib, saya kembali ke kantor, tapi motor sudah di bawa maling,” kata korban.

Setelah beberapa jam mencari, Apriyadi melaporkan kehilangan itu ke Mapolres Lampung Utara. “Saya berharap polisi dapat menemukan pelakunya. Karena menurut saya mereka (Pencuri,RED) itu para penjahat spesialis sepeda motor,” ujar dia.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana


0 Dilihat
Hubungi Kami