Peringatan HUT ke 11 Desa Sukamaju Lampura Diwarnai Pemotongan Tumpeng

Peringatan  HUT ke 11 Desa Sukamaju Lampura Diwarnai Pemotongan Tumpeng

gentamerah.comLampung Utara – Rayakan hari jadi yang ke 11 tahun, Desa Sukamaju Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara, pemerintah desa setempat  menggelar berbagai kegiatan. Puncak perayaan dilakukan di aula balai desa setempat, Rabu (13/2/2019).

Acara tersebut dihadiri, Asisten II Pemkab Lampura, Toto Sumedi S.sos.,MM, Forkopimda Kecamatan Bunga Mayang, Camat Kecamatan Bunga Mayang, Kapolsek Sungkai selatan, Babinsa, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan masyarakat setempat.

Desa Sukamaju relatif muda dibandingkan dengan desa lain yang ada di kabupaten setempat, dan hanya memiliki empat  dusun dan 14 Rt,  dengan jumlah penduduk sebanyak 1.800 jiwa.

Asisten II, Toto Sumedi S.sos meminta kepada seluruh lapisan masyarakat setempat menjaga kesatuan dan persatuan dalam menjaga pembangunan yang telah ada,  seperti yang sudah dirasakan pada saat ini.

Pada acara otersebut juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Asisten II Toto Sumedi,  didampingi Kepala Desa Sukamaju,  AI Ike Sari Banon, SE, Camat Bunga Mayang Ediyansah, Kapolsek Sungkai Selatan Yaya Karyadi, Bhabinsa, tokoh adat, agama dan tokoh masyarakat.
Penulis : Gian Pagqih Editor : Seno
Dilihat 0 kali