Breaking News

Pimpin Rakor Kabinetnya, Bupati Lampura : Jangan Datang Terlambat, Akan Ada Penilaian

Pimpin Rakor Kabinetnya, Bupati Lampura : Jangan Datang Terlambat, Akan Ada Penilaian


gentamerah.com | Lampung Utara- Semua Kepala Satuan Kerja harus dapat bekerja atas  kesadaran sendiri,  dalam melakukan perencanaan,  demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik. Dapat selalu berinovasi, dan meningkatkan kreativitas sebagai penyambung lidah antara Pemda dengan masyarakat, dalam mensosialisasikan program-program Pemerintah

Hal  itu diungkapkan Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., saat memipin Rapat Koordinasi (RAKOR) Bulanan Bulan Februari Tahun 2019. Di Ruang Tapis Setdakab Lampura, Senin (25/02/2019).

Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan, Rakor merupakan hal yang harus dilakukan, karena akan diketahui perkembangan pelaksanaan pembangunan dan permasalahan-permasalahan yang perlu penanganan secara cepat dan tepat.

Agung menegaskan,  para ASN Kabupaten Lampura harus lebih disiplin, “Untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, jangan ada lagi yang datang terlambat, apalagi tidak hadir tanpa keterangan, karena itu semua dapat mengurangi nilai pekerjaan,” kata dia.

Dalam arahannya terkait cuaca ekstrim yang terjadi saat ini, Bupati menghimbau kepada para satuan kerja yang terkait agar cepat tanggap," ucapnya.
Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami