Breaking News

Sambut Hari Jadinya ke-29, SMANDA Metro Menggelar Boliga Reboan

Sambut Hari Jadinya ke-29,  SMANDA Metro Menggelar  Boliga Reboan

gentemerah.com | Metro – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Metro, menggelar Bombastik Liga Game (BOLIGA) REBOAN Season III, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-29 sekolah setempat,  di Lapangan SMAN 2 Metro, Rabu (6/02/2019).

Kepala SMAN 2 Kota Metro, A Indrianto Susetyo didampingi pembina OSIS Mariman menerangkan, SMANDA Bombastik Liga Game (BOLIGA) REBOAN Season III merupakan  serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi SMAN 2 Kota Metro yang ke-29 dan agenda rutin tahunan program OSIS bulan Februari.

"Alhamdulillah di tahun ini acaranya dimulai dari tangal 6 sampai 10 Februari. Dan untuk perlombaan,  diantaranya pertandingan Futsal, dan Scribel. Memang semesti ada enam  tangkai perlombaan yang gelar, namun berhubung setiap peserta tidak dapat memenuhi kuotanya jadi hanya dua tangkai yang di gelar," ungkapnya.

Menurutnya, perlombaan tersebut diikuti oleh peserta dari seluruh SMA,SMK Negeri/swasta di provinsi Lampung.
"Jadi perlombaan ini tidak hanya diikuti peserta dari sekolah sini saja, melainkan pesertanya dari seluruh SMA dan SMK baik negeri maupun swasta yang ada di Provinsi Lampung. Oleh karenanya melalui lomba seperti ini diharapkan dapat membangkitkan jiwa sportifitas bagi generasi muda," tuntasnya.

Diketahui, serangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Ketua UPTD wilayah II Joko Santoso yang didampingi kepala SMAN 2, Kapolres Metro, Kapolsek Metro Barat, dan Camat Metro Barat.

Penulis : DQ
 Editor : Seno

0 Dilihat
Hubungi Kami