Breaking News

Sekda Lampura :Saya Berharap KONI Memiliki Atlet Yang Handal Semua Cabang

Sekda Lampura :Saya Berharap KONI Memiliki Atlet Yang Handal Semua Cabang

gentamerah.com | Lampung Utara – Diharapkan KONI Kabupaten Lampung Utara menjadi organisasi yang solid dan membawa kemajuan bagi peningkatan prestasi olahraga di kabupaten setempat. Dengan kemajuan KONI dibarengi dengan memiliki atlet-atlet yang handal dimasing-masing cabangnya.

Harapan itu disampaikan Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, H. Sofyan, SP.,MM, saat menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Utara, masa bhakti 2018-2022, di Lapangan Tenis Kabupaten Lampung Utara. Kamis (07/02/2019).

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Umum 1 KONI Provinsi Lampung, Hanibal, SH.,MH., Ketua KONI Kabupaten Lampung Utara, para Pejabat Kabupaten Lampung Utara. Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, dan Camat Kotabumi Selatan.

Sekda menjelaskan,  bahwa KONI didirikan dengan tujuan untuk mewujudkan prestasi olahraga, mengangkat harkat dan martabat kehormatan bangsa dalam rangka ikut serta mempererat, membina persatuan dan kesatuan bangsa serta memperkokoh ketahanan Nasional.

"Mari kita bersama memajukan olahraga, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kerukunan dan kedamaian, selalu berfikir positif dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang saat ini, serta terus berjuang bersama, membangun Kabupaten Lampung Utara agar semakin kuat, hebat dan bermartabat," kata dia.

Penulis : Gian Paqih
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami