Breaking News

Dalam Waktu Sekejab, Si Jago Merah Ludeskan Roko Bengkel Mobi di Lampura

Dalam Waktu Sekejab, Si Jago Merah  Ludeskan Roko Bengkel Mobi di Lampura

gentamerah.com | Lampung Utara – Si jago merah meludeskan satu unit ruko bengkel otomotif mobil. Ruko berisi peralatan kendaarn tersebut, habis dilalap sijago merah, di Jalan Soekarno Hatta, Kotabumi Selatan, Lampung Utara,  sekitar pukul sekitar 21:30 Wib, Minggu (05/05/2019).

Salah seorang warga sekitar mengaku tidak mengetahui sumber dari api tersebut. Kami melihat api dari dalam, tapi  gak tau penyebabnya apa, mungkin dugaan konsleting listrik," katanya.

Terpisah, Ronaldo, pemilik bengkel mengaku mengetahui rukonya terkabar , setelah mendapatkan kabar dari warga sekitar melalui telpon selulernya. “Saya tidak tahu persis kebakaran itu terjadi, karna saya juga dikasih tahu tetangga.  Jadi saya langsung kesini (Ruko,RED) dan semua sudah ludes terbakar,” kata dia.

Menurutnya, isi ruko bengkel yang dimilikinya berupa onderdil  mobil, dan akibat kejadian tersebut, diakauinya merugi hingga ratusan juta rupiah. “Kami barusan aja belanja untuk memenuhi bengkel itu. Jadi isinya memang lagi penuh,” ujarnya.

Dari pantauan dilokasi, pemadam kebakaran kabupaten lampung utara mulai menjinakan kabakaran bengkel tersebut.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami