Header Ads Widget

Gelar Car Free Day, Adipati Akui Turunkan Ketergantungan Atas Ranmor

Gelar Car Free Day, Adipati Nilai Akui  Turunkan Ketergantungan Atas Ranmor

gentamerah.com | Waykanan-Car Free Day digelar dalam rangka mendukung  program pemerintah untuk menurunkan ketergantungan atas kenderaan bermotor, sehingga dinilainya penting, guna mengajak masyarakat hidup sehat dengan gemar berolahraga.

"Apabila sudah terbangun jembatan hati dan kebersamaan, tentunya tidak ada lagi jarak antara pemerintah dengan masyarakat. Dengan demikian partisipasi masyarakat mendukung pembangunan semakin meningkat. Sebab, Pemkab Waykanan tak akan berhasil menjalankan pembangunan tanpa dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat," kata Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya didampingi Kepala Dinas  Porapar,   Yustian Umri Sangon pada acara Car Free Day, di lapangan Korpri perkantoran pemda Waykanan, Minggu (30/6/2019) pagi.

Acara tersebut  mendapat apresiasi positif dari warga Kecamatan Blambanganumpu dan sekitarnya, ratusan warga ikut turun ke jalan. Seperti biasa, selain senam bersama, Car Free Day juga diisi dengan fun bike.

Menurutnya, Pemkab Waykanan selalu mendukung kegiatan yang sifatnya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. "Intinya kita ingin mengajak masyarakat selalu hidup sehat dengan gemar berolahraga!" tegasnya.




Penulis : A.Kuntar
Editor : Yana

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar