Header Ads Widget

Hadiri Gebyar Kreativitas Siswa, Ana Morinda : Nilai Anak Dari Bakat Bukan Angka


gentamerah
com/ Metro-Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda menghadiri Gebyar Kreativitas dan Pelepasan kelas 6 UPTD SDN 4 Metro Timur, Kamis (20/06).

Anna Morinda menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan ini, dimana kegiatan ini dapat mendukung kreatifitas para siswa.

“Setiap anak memiliki bakat sendiri, untuk para wali murid mari kita biasakan agar tidak menilai anak berdasarkan angka, karena nilai boleh kecil namun mereka pasti memiliki bakat yang harus kita dukung sehingga potensinya semakin berkembang,” jelasnya.

Anna Morinda berharap agar orang tua murid selalu mendukung segala kegiatan yang ada di SDN 4 Metro Timur ,untuk kemajuan sekolah maupun Siswa siswinya.

“Jadi kita tidak hanya menilai anak kita dari nilai akademiknya saja tetapi kemampuan yang ada di diri mereka harus dihargai,”tegas.

Kepala UPTD SD Negri 4 Kota Metro Timur Dra.Sumarni menyampaikan bahwa kegiatan ini yang berlangsung rutin setiap tahunnya ,bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan antar siswa siswi SD Negeri 4 Metro Timur.

“Kami juga memberikan penghargaan bagi siswa siswi yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.,”jelasnya.

Sumarni menjelaskan bahwa SDN 4 Metro Timur memiliki banyak kegiatan ekstra kulikuler sekolah ini merupakan lahan subur untuk menanamkan potensi yang ada di siswa siswa, sehingga nantinya SDN4 Metro timur akan mencetak murid yang berprestasi.

“Berprestasi bukan hanya di bidang pelajaran saja tetapi juga diluar pelajaran sesuai dengan potensi mereka,”ujarnya.

Selain itu, Kepala UPTD SDN 4 Metro Metro juga memaparkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan menyonsong kegiatan ini yakni, lomba mewarnai, dai cilik, menyanyi solo, memanah, dan lainnya.

“Semoga ini menjadikan kegiatan yang kedepannya lebih baik lagi,”ucapnya.Deky
Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar