Breaking News

Gelar Pentas Budaya, Kadisporapar Metro Meminta Jajaranya Tidak Buat Kegaitan Copas

Gelar Pentas Budaya, Kadisporapas Metro Meminta Jajaranya Tidak Buat Kegaitan Copas

gentamerah.com | Metro - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disporapar) Kota Metro gelar pentas budaya dan lomba mewarnai di taman wisata Dam Raman Porwoasri Kecamatan Metro Utara, Kota setempat, Minggu (21/7/19).

Pentas Budaya yang ditampilkan diantaranya Seni Tradisional dance Reog Ponorogo MMS, Group Musik Akuistik " Sodo Tentrem", dan Erenger " Adi Saputra" MM group.

Kepala Disporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto dalam arahanya mengatakan, serangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk mengembangkan dan mempromosikan Daerah Wisata yang ada dikota metro, sekaligus menaikan perekonomian kerakyatan yang kreatif.

"Acara ini merupakan suatu momen titik awal untuk pengembangan Ekonomi Kreatif dan pengembangan Pariwisata yang ada di Kota Metro. kita sesama warga tentunya harus saling mengerti, bahwasanya wisata kita ini tidaklah seperti wisata ditempat lain. Oleh karena itu, kita mesti berkreasi dan berinovasi menciptakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk pengembangan Wisata dan Pengembangan Ekonomi kreatif," ungkap Tri Hendriyanto.

Tri berharap kepada Bidang Ekonomi Kreatif dan Bidang Pariwisata untuk selalu berkolaborasi dengan masyarakat menciptakan sesuatu yang Inovatif.

"Saya mau jangan lagi membuat kegiatan yang selalu Copy Paste. Saya ingin Bidang-bidang yang ada di Disporapar Kota Metro jangan membuat kegiatan tahun lalu dibuat sekarang. Setiap tahun harus ada perkembangan, karena keinginan masyarakat selalu berkembang. Intinya mau jangan segan-segan bertanya kepada yang lebih pandai, berkolaborasilah dengan rakyat, karena Pemerintah tanpa rakyat tidak ada apa-apanya. Mesti bersenergi mengembangkan Pariwisata dan Ekonomi kreatif," pungkasnya.




Penulis : Decky
Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami