Breaking News

Investor Berdatangan, Edward Akui Waykanan Aman Untuk Investasi

Investor Berdatangan, Edward Anthony Akui Waykanan Aman Untuk Penananaman Modal

gentamerah.com | Waykanan- Keberhasilan Polri di Kabupaten Waykanan, dapat dilihat dari meningkatnya investor yang bersedia menanamkan modalnya dan mendirikan sejumlah pabrik. Jika dahulu mereka melihat dari segi keamanan yang belum memungkinkan untuk berinvestasi, saat ini minimarket retail di setiap kecamatan.

Pujian tersebut diungkapkan Wakil Bupati Waykanan,  Edward Antony, saat menerima kunjungan kehormatan Kapolda Lampung,  Irjen Pol. DRS. Purwandi Ariyanto, M.SI, Rabu (24/07/2019).

“Mudah-mudahan Kedatangan Bapak Kapolda ini akan menambah tali silaturrahim antara Pemerintah Kabupaten Waykanan dengan jajaran Kepolisian sebagai mitra kerja, khususnya dalam menangani persoalan-persoalan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Edward.
Menurutnya, Waykanan berhasil mempertahankan predikat sebagai daerah yang aman dalam pelaksanaan Pileg, Pilpres dan Pilkada seperti di tahun-tahun sebelumnya. “Ini tentu tidak terlepas dari peran Polri yang telah bekerja keras untuk mengawal Pemilu serta masyarakat pun menyadari perbedaaan dalam memilih bukan memecah belah, tetapi sarana untuk berdemokrasi yang konstitusional dalam kehidupan berbangsa dan negara,” ujarnya.




Penulis : A.Kuntar
Editor : Yana

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami