Breaking News

Kapolres Bogor Akui Masih Periksa Wanita Pembawa Anjing ke Masjid


Kapolres Bogor Akui Masih Periksa Wanita Pembawa Anjing ke Masjid

gentamerah.com | Bogor- Setelah Videonya viral di Media sosial, wanita yang membawa anjing ke dalam sebuah masjid kini masih dalam proses penegakan hukum Polres Bogor. Wanita berinisial MS (52) yang mengaku warga kawasan Sentul, Bogor ditangkap untuk diperiksa terkait aksinya tersebut.
Upaya penangkapan itu diakui Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky kepada  wartawan pada Minggu (30/6/2019)."Iya orangnya udah diamankan, masih dalam pemeriksaan," kata Dicky.

Menurutnya, polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi, jamaah dan anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Munawwarah.  "Ya ini lagi di dalami. Kejadian juga sore, kejadian sebelum ashar. Sudah kita amankan, baru satu jam lah sampai polres," tandasnya.

Diketahui, jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video wanita membawa anjing ke dalam masjid

Dalam berdurasi sekitar dua menit itu, terlihat seorang wanita mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kacamata hitam sedang beradu mulut dengan beberapa pria di dalam Masjid Al Munawwarah yang berada di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu sedang marah-marah tanpa sebab yang jelas. Beberapa pria di dalam video pun nampak tersulut emosinya lantaran wanita tersebut juga membawa anjing peliharaannya ke dalam masjid.

Lenih emosinya warga, selain membawa anjingnya masuk ke Masjid, wanita tersebut juga mengenakan sepatu ke dalam masjid. Kendati diminta untuk keluar wanita tersebut menolak dan terus Ngoceh. Bahkan, sempat menendang seorang pria berbaju merah ketika handphone yang dipegang wanita tersebut dihempaskan ke lantai.

"Ini masjid, anjing enggak boleh masuk!," ucap pria dalam video.

Video yang diunggah oleh akun twitter bernama @OppisiteNewsID itu pun menuai banyak kecaman warganet dan sudah ditayangkan lebih dari 40 ribu kali serta dibagikan hingga 1.500 kali. (RED/NET)

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami