Breaking News

Lepas 81 Calon Jemaah Haji, Wabup Lampura Berpesan Jaga Kesehatan

Lepas 81 Calon Jemaah Haji, Wabup Lampura Berpesan Jaga Kesehatan

gentamerah.com | Lampung Utara - Sebanyak 81 jama’ah calon haji gelombang kedua Tahun 1440H/2019M asal Lampung Utara, dilepas keberangakatannya oleh Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, di Aula Tapis Kantor Pemda setempat, Jumat (26/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lampura – AKBP Budiman Sulaksono SI.K, Pj. Sekda – H. Sofyan, Sekwan DPRD Lampura, H. Adrie, para Asisten, Plt Kadisdikbud Lampura, Toto Sumedi, dan para keluarga calon jama’ah haji yang mengantar.

Wabup Lampura, Budi menghimbau, para calon jamaah haji untuk memperbanyak ibadah dan selalu menjaga kesehat. “Perbanyak minum air, karena informasinya suhu di Tanah Suci saat ini hingga mencapai 54 derajat. Jaga kesehatan dan bila terjadi sesuatu cepat beritahukan kepada petugas kesehatan,” himbaunya.

Untuk diketahui, sebelumnya (11/7/2019) kemarin, di Gedung serbaguna Islamic Center kotabumi, sebanyak 402 calon jamaah haji gelombang pertama, telah diberangkatkan dan dilepas oleh Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara


Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana


0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami