Header Ads Widget

Resmikan KCP BNI, Bupati Mesuji Berharap Mampu Dongkrak Perekonian Melalui Perkreditan

Resmikan KCP BNI, Bupati Mesuji Berharap Mampu Dongkrak Perekonian Melalui Perkreditan

gentamerah.com | Mesuji – Dengan kehadiran outlet Bank BNI di Kabupaten Mesuji Lampung, diharapkan mampu memberikan kontribusi yang optimal bagi perkembangan usaha, sebagai motor penggerak perekonomian, salah satunya melalui program penyaluran kredit.

Harapan itu disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Mesuji, Saply TH., saat meresmikan Bank BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mesuji, di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (16/07/2019).

“Semoga kehadiran Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Mesuji berdampak positif bagi pembangunan ekonomi di Kabupaten Mesuji dan mampu menjadi bank pilihan masyarakat di Kabupaten Mesuji,” ucap Saply

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Bupati Saply, didampingi Kepala BNI Kantor Wilayah Palembang, Dodi Widjayanto, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Provinsi Lampung Aprianus John Risnad, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lampung Tengah, Widodo, Kepala BNI Cabang Metro, Mus Adral, Kepala BNI KCP Mesuji Wayan, dan beberapa pejabat di lingkup Pemkab Mesuji.

Selain melaukan peresmian bank tersebut, secara simbolis menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi aparatur desa dan tenaga honorer Pemda, penyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR), dan penyerahan bantuan coorporate social resposibility (CSR) BNI, serta simulasi transaksi perbankan.

“Selama ini nasabah BNI di Mesuji yang ingin bertransaksi, harus menempuh perjalanan jauh karena KCP Bank BNI yang terdekat adalah di Unit II Tulang Bawang yang jaraknya kurang lebih dua jam perjalanan dari sini, ataupun dengan memanfaatkan Agen 46 yang dimiliki BUMDes,” jelasnya.




Penulis : Andi Sunarya
Editor : Yana

Dilihat 0 kali

Posting Komentar

0 Komentar