Breaking News

Jaring Atlet Pesepak Bolla, Pemkot Metro Gelar Turnamen Liga Sepak Bola

Jaring Atlet Pesepak Bolla, Pemkot Metro Gelar Turnamen Liga Sepak Bola
Caption: Kadisporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto berikan arahan pada Turnamen Liga Metro 

gentamerah.com | Metro - Dalam rangka mencari bibit atlet cabang sepakbola, Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Disporapar) setempat menggelar turnamen Liga Sepak Bola di Lapangan Mulyojati Metro Barat, Kota Metro, Kamis (01/08/2019).

Kadisporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto mengatakan, tujuan dari diadakannya Liga Sepak Bola tersebut, untuk mencari bibit Atlet Sepak Bola, khususnya di kota Metro.

“Pemerintah kota Metro sangat bangga dengan peserta, apalagi antusias penonton yang senang dengan adanya liga ini. kedepan kami berharap setiap tahun kegiatan seperti ini akan diselenggarakan dengan berkelanjutan,” ujarnya.

Hendri menjelaskan, dengan pembinaan yang baik dari pelatih dan fasilitas yang dilakukan dari pemerintah Kota Metro ditahun 2018 Kota Metro mewakili tingkat Nasional.

"Dalam waktu dekat ini juga Kota Metro akan melakukan seleksi team sepak bola U15, U17 dan U21. Pada intinya demi kemajuan Olahraga sepakbola di Bumi Sai Wawai ini, kami mohon dukungan masyarakat kota Metro agar kedepan mampu membawa atlet-atlet ke ajang kompetisi yang lebih besar lagi,"tuntasnya.



Penulis : Decky
Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami