Breaking News

Mahicans Bandarlampung Juarai Softball Wali Kota Metro Cup


Mahicans Bandarlampung Juarai Softball Wali Kota Metro Cup

gentamerah.com | Metro – Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, motto tersebut yang selalu didengungkan pada setiap pertandingan Walikota Cup Metro 2019.

Seperti halnya pada saat pertandingan final cabang olahraga (Cabor) Softball yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Kota Metro, di lapangan Sofball Garuda, Kecamatan Metro Timur, Kota setempat, Jumat (23/08/2019).

Wakil Wali Kota Metro Djohan saat menutup turnamen tersebut mengungkapkan, Apresiasi atas kegiatan Walikota Cup Cabor Sofball yang sukses.

“Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh peserta yang mengikuti pertandingan ini. Kalah menang itu hal biasa dalam sebuah pertandingan. Yang menang janganlah tinggi hati, harus tetap berlatih agar lebih baik. Untuk yang kalah, janganlah berkecil hati, anggap itu suatu pembelajaran untuk lebih giat berlatih. Jadikanlah itu sebagai motivasi untuk lebih maju lagi," ujarnya. 

"Kedepan Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat kita tingkatkan lagi pada tahun mendatang. Kepada seluruh panitia, serta Dinas Kepemudaan dan Olahraga, saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya sehingga kegiatan sofball ini berjalan lancar dan sukses,” ungkap Wakil Wali Kota Metro Djohan.

Pemenang Softball Walikota Cup Kategori Putra, Juara I Club Mahicans Bandarlampung. Juara II Club Dolphin Bandarlampung. Juara III Club SMANSA Metro. Kategori Putri, Juara I Club Garmet Metro, Juara II Club Three Metro, dan Juara III Club SMANSA Metro. (Deky)

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami